JURUS TEKNIKAL

JURUS TEKNIKAL

TIPS PROFIT ALA TRADER SUKSES

Story by : Indri Dwi
Category at: TIPS & TRICK TRADING
Published : June 28, 2020
Dilihat: 2742 kali

Indri Dwi adalah Seorang Trading Coach dan Profesional trader yang memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman dalam perdagangan Emas & Forex. Keahliannya dalam trading khususnya saat menggunakan Exponential Moving Average. Indri ada disini untuk membimbing Anda dalam trading dan membantu Anda menemukan broker yang tepat dan terpercaya..


zoom

TIPS PROFIT ALA TRADER SUKSES

Sudahkah anda trading dengan benar? sudahkah anda mencapai goal yang sudah anda rencakan dalam trading plan anda? begitu banyak kebingungan hingga akhirnya, anda lupa jika anda belum mencapai tujuan anda. Banyak faktor penyebabnya, salah satunya adalah kelemahan anda yang belum bisa memahami cara untuk sukses dalam trading futures ini. Oleh karena itu, saya punya tips profit ala trader yang sudah sukses dan anda bisa menggunakan hal ini setelah mempelajarinya

1. Cobalah Selalu Batasi Kerugian Anda

Sebenarnya rahasia trading sukses itu tidak hanya bergantung pada kemampuan menghasilkan profit, tetapi juga kemampuan menghindari kerugian. Kemampuan membatasi kerugian itu dengan sendirinya akan membantu Anda untuk memperbesar keuntungan. Untuk membatasi kerugian, para trader pada umumnya akan mempergunakan strategi tertentu.

Salah satu dari sekian banyak strategi, yang paling mudah diantaranya adalah stop loss. Trailing stop juga dapat dipergunakan untuk menjaga agar keuntungan yang sudah diperoleh dari sebuah posisi terbuka dapat dijaga agar tak berubah menjadi kerugian.

2. Gunakan Metode yang Cocok Dengan Anda

Tidak mungkin Anda bisa mengambil keputusan dengan baik jika bahkan Anda sendiri tak memahami metode yang Anda pergunakan. Hindari menggunakan metode dan strategi yang terlalu kompleks dan rumit.

Anda tak perlu terlihat seperti Albert Einstein, yang bahkan konon pernah berkata, “Everything should be made as simple as it can be.” Metode yang pergunakan juga sebaiknya cocok dengan gaya trading Anda

Berikut Ini adalah 3 Pilihan Metode Trading Yang Bisa Anda Pergunakan 

  • Trading Scalping

Scalping adalah metode trading yang mengandalkan keuntungan sangat kecil dari trading yang sangat besar. Ini bisa sangat mirip trading harian karena itu benar-benar hanya cara trading tertentu, atau dapat mendekati metode “over-view trading” jangka panjang. 

  • Trading Gambaran Besar (Big Picture)

Big-picture trading adalah metode trading dalam jangka waktu yang lebih lama. Anda melihat pasangan mata uang selama berhari-hari atau berminggu-minggu dan melakukan trading berdasarkan tren dan bukan pada pergerakan kecil di pasar. 

  • Trading Otomatis

Ada beberapa cara berbeda untuk mencapai trading otomatis. Semuanya tergantung pada sinyal yang diberikan oleh penyedia sinyal atau mereka hanya menjalankan program “pendampingan advisor”

3. Gunakan Gaya Trading Yang Sesuai Kesiapan dan Kebutuhan

Banyak gaya trading yang bisa anda manfaatkan, termasuk dari yang menggunakan waktu hanya sesaat hingga yang memakan waktu berhari-hari. Apakah anda sudah memilih gaya trading anda? Coba pilih dan tentukan dengan berbagai pilihan di bawah ini 

  • Gaya Day Trade

Day Trade adalah gaya trading untuk mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan pergerakan harga dalam 1 hari. Dalam melakukan Day Trade,  1 kali trading bertujuan mendapatkan profit puluhan poin (pips) hingga 100 poin (pips) dan dalam 1 hari itu melakukan transaksi berkali-kali.

  • Position Trade

Position Trade  adalah gaya trading yang menahan Posisi selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan, bahkan bisa bertahun-tahun. Leverage yang digunakan tidak lebih dari 5 kali lipat dan karena bukan untuk trading yang rutin.

  • Swing Trader 

Swing Trade adalah gaya trading untuk mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan pergerakan harga dalam beberapa hari hingga beberapa minggu ke depan. Periode trading berbeda-beda, tergantung kondisi pasar dan grafik lilin yang sedang anda analisa.
 

 

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

  • Jadi, diharapkan artikel ini dapat memberikan kemudahan anda dalam trading. 
  • Temukan informasi mengenai analisa fundamental dan teknikal yang lain yang mudah dan cocok untuk anda dalam segala kondisi market.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI TRADING ini langsung dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda. CALL atau whatsapp dan cari INDRI silahkan hubungi di SINI

Artikel Terkait