JURUS TEKNIKAL

JURUS TEKNIKAL

BUKU PRICE ACTION YANG WAJIB DIBACA

Story by : Geraldo Kofit
Category at: Analisa Teknikal
Published : June 30, 2020
Dilihat: 3024 kali

Geraldo Kofit adalah Seorang Profesional Trader yang sudah lama berkecimpung di dunia trading kurang lebih 2 tahun. Dengan 2 teknik sederhana Trend Line dan Moving Average, Gerald siap untuk membantu anda sebagai Trading Advisor handal..


zoom

Strategi trading Price Action masih menjadi strategi favorit oleh mayoritas trader. Kemudahan membaca sinyal hanya dari pola-pola pergerakan harga dianggap sebagai kelebihan cara trading satu ini. Selain itu, ketersediaan beragam jenis media belajar Price Action juga menjadi alasan lain mengapa strategi ini banyak digemari, baik itu melalui video tutorial maupun berbagai buku forex.

Jika Anda termasuk penggemar strategi Price Action, maka artikel kali ini akan. Mengulas 2 Buku Price Action yang wajib dibaca para trader, apa saja diantaranya??

  • The Market Wizard 

Dalam seri buku tersebut, Jack menghadirkan ulasan lengkap mengenai kisah trader-trader sukses berikut strategi yang mereka gunakan, termasuk Price Action.

Kemudian ada 4 seri yang diciptakan oleh buku ini : 

  • Market Wizards – Interviews With Top Trades
  • The New Market Wizards
  • Stock Market Wizards
  • Hedge Fund Market Wizards

Dari hasil wawancara dengan beberapa trader terkemuka, Jack memperoleh pelajaran bahwa profit dalam trading bukan sesuatu yang hanya keberuntungan semata. Ia juga menyatakan bahwa keahlian trading memerlukan pengetahuan yang mendalam tentang psikologi watak manusia. Dengan demikian, "Trading For Living" bukanlah sesuatu yang sulit dicapai. Sebab, para "Market Wizards" telah membuktikannya.

  • The Psychology Of Trading

Faktor psikologis tentu masih lekat mempengaruhi tingkat keberhasilan trading. Rasa takut sekaligus serakah yang muncul dalam benak masing-masing trader akan menjadi bom waktu bila tak di-manage dengan baik.

Selain membaca beberapa artikel psikologi yang banyak tersaji di rubrik Psikologi Trader, Anda juga bisa membaca buku berjudul "The Psychology of Trading" karangan Brett Steenbarger. Lantas, apa alasannya sehingga buku ini layak untuk Anda baca sebagai salah satu buku Price Action ideal?



Dalam buku karangannya ini, Brett menjabarkan apa saja kiat-kiat sukses agar Anda bisa mengendalikan kondisi psikologis dengan baik selama trading. Berhenti mengulangi kesalahan yang sama adalah intisari utama dari buku ini. Anda bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut dengan membuat evaluasi trading berupa jurnal, menyusun ulang strategi trading, menenangkan diri selama beberapa waktu.
 

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

Pastikan anda Mengetahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.

CALL atau whatsapp dan cari GERALD  silahkan hubungi di SINI


Artikel Terkait