ARTIKEL BARU

ARTIKEL BARU

5 Deretan Trader yang Berprofesi Artis Hollywood

Story by : Citra Nuraini
Category at: Artikel Baru
Published : May 09, 2022
Dilihat: 59 kali

Seorang Blogger yang menyukai bidang jurnalistik, content writer, SEO, dan copywriting. Menyukai isu seputar dunia finansial, film, kebudayaan, dan human interest. Saat ini bergabung di belajartrading.co.id sebagai content writer.


zoom

Dunia trading menarik minat banyak orang, termasuk para artis hollywood. Nah, mereka bisa menjadi panutan kamu. Siapa saja mereka? Kamu bisa cek 5 deretan trader yang berprofesi artis hollywood.

1. Jared Leto 

Siapa tak kenal dengan Jared Leto?  Jared Joseph Leto adalah seorang aktor, penyanyi, penulis lagu, musisi, sutradara, produser, aktivis, filantropis, fotografer, dan pebisnis Amerika Serikat. Pemeran Joker di film Suicide Squad ini telah berinvestasi di lebih dari 50 perusahaan termasuk Zenefits, Robinhood, reddit, dan Meerkat. 

Kesuksesan sang aktor yang telah mengoleksi puluhan penghargaan di bidang musik ini datang dari investasinya untuk Nest, perusahaan kecil yang kemudian dibeli Google seharga 3.2 milyar USD. Investorplace.com juga mencermati Jared Leto sebagai investor selebritis yang tidak pasif. Pemeran Joker di film Suicide Squad itu terlibat langsung dalam strategi bisnis Zenefits, yang asetnya kini sudah mencapai 4.5 milyar USD.

2. Michelle Williams 

Nama Michelle Williams mungkin dikenal sebagai artis holliwod ternama. Dia berpartisipasi dalam film-film terkenal seperti Brokeback Mountain, Shutter Island, dan Oz The Great and Powerful. Michelle Williams juga pernah 2 kali dinominasikan Oscar lewat film Brokeback Mountain dan My Week With Marilyn. Namun, siapa yang sangka dia merupakan seorang trader sukses. Michelle pernah memenangkan kejuaraan trading Futures tingkat dunia di tahun 1997. ia berhasil membukukan persentase return hingga 900 persen, yang menjadi angka tertinggi ketiga dalam sejarah kontes trading tersebut. Kala itu Michelle masih berusia 16 tahun dan baru duduk di bangku SMA. Dengan keberhasilan tersebut, Michelle Williams juga menjadi pemenang wanita pertama di acara kontes yang digelar oleh Robbins Trading Company itu.

Bakat ini diturunkan dari sang ayah, Larry Williams. Larry Williams adalah seorang trader yang berhasil menciptakan indikator William%R.  Kamu bisa melihat indikator ini dalam daftar indikator bawaan MetaTrader4.

3. Robert Downey Jr. 

Siapa pria terkaya dalam film Marvel Universe? Tentu saja Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr. Aktor pemeran Iron Man tak cuma jadi pebisnis di filmnya, tetapi dikehidupan nyata Robert Downey Jr. juga berkecimbung di dunia bisnis. Dia mendirikan bisnis Downey Ventures LLC. tak hanya itu.  Bersama istrinya Susan Downey, dia telah berinvestasi di Maker Studios, perusahaan yang berkontribusi pada konten YouTube dan video-video Disney. Sayangnya di tahun 2014, Maker Studios diakuisisi Disney seharga 500 juta USD.

4. Leonardo DiCaprio 

Salah satu aktor besar pemenang piala Oscar juga turut melakoni dunia investasi ialah Leonardo DiCaprio. Aktor di film Titanic ini, berinvestasi sebesar 4 juta USD di Mobli, bisnis start-up yang menjadi saingan Vine dan Instagram. DiCaprio juga menjadi brand ambassador dan penasihat marketing aplikasi tersebut, yang kini telah mengumpulkan puluhan juta user aktif dan bernilai sekitar 89 juta USD.

5. Ashton Kutcher 

Ashton Kutcher tak main-main soal investasi. Komedian ini memiliki portofolio yang terdiri dari puluhan bisnis startup. Beberapa diantaranya adalah AirBnb, Spotify, dan Uber. Ashton juga mendirikan sebuah bisnis venture capital fund bernama A-Grade Investements, LLC. Kesuksesasan A-Grade Investments pernah diulas dalam majalah Forbes, dimana tercantum keterangan bahwa perusahaan Ashton Kutcher tersebut berhasil mengembangkan dana investasi sebesar 8.5 kali lipat lebih besar dari modal awalnya. 


Artikel Terkait