ARTIKEL BARU

ARTIKEL BARU

INILAH CARA SUKSES DI FUTURES MARKET

Story by : Geraldo Kofit
Category at: STRATEGI TRADING
Published : July 25, 2020
Dilihat: 2128 kali

Geraldo Kofit adalah Seorang Profesional Trader yang sudah lama berkecimpung di dunia trading kurang lebih 2 tahun. Dengan 2 teknik sederhana Trend Line dan Moving Average, Gerald siap untuk membantu anda sebagai Trading Advisor handal..


zoom

Berbisnis di futures narket merupakan sebuah bisnis yang memiliki risiko tinggi namun berpotensi memberi return yang besar pula. Tentu, jika Anda adalah seorang  trader pemula yang pastinya tidak ingin menderita kerugian bukan? Disini, saya akan mencoba untuk memberikan beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi risiko dan memaksimalkan potensi keuntungan dalam berbisnis di pasar modal khususnya futures market.

Rencanakan Setiap langkah 

Selalu ingat dengan goals yang diterapkan di awal adalah satu dari beberapa tips yang akan saya bagikan disini! Apakah Anda trading dengan tujuan untuk mencapai finansial freedom, atau hanya bertujuan untuk menghasilkan pendapatan tambahan? Pertanyaan-pertanyaan ini dan yang serupa harus dijawab sebelum Anda bisa mendapatkan visi yang jelas yang diperlukan untuk pendekatan trading yang sesuai dengan tujuan Anda. Setelah tahu apa yang Anda inginkan dari trading, Anda harus secara sistematis menentukan kerangka waktu dan rencana kerja untuk trading.

Memilih Akun dan Modal Trading

Jika Anda seorang pemula, Anda harus menjalani masa belajar dan berlatih dengan menggunakan akun mini. Secara umum, semakin rendah risiko Anda, semakin tinggi peluang Anda, jadi buatlah pilihan Anda dengan cara yang paling konservatif, terutama di awal karir trading Anda. Selain itu, salah satu tips terbaik untuk perdagangan di futures market adalah mulai dengan jumlah kecil, dan leverage rendah. Modal trading bisa ditambah dari keuntungan trading yang sudah dilakukan. tambah ukuran akun Anda melalui keuntungan dari modal awal, bukan dengan setoran yang lebih besar.

Tidak ada jaminan akun yang dimulai dengan modal lebih besar akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Tidak ada gunanya menambah uang ke akun yang hasil tradingnya menghabiskan modal trading. Untuk trading dengan modal kecil bisa dicoba di akun demo.

Kontrol Emosi dan Tindakan Anda

Keserakahan, kegembiraan, euforia, panik atau takut merupakan hal lazim yang akan Anda alami saat mulai trading karena trader juga manusia. Namun emosi yang tidak bisa dikendalikan akan merugikan trading Anda. Itu sebabnya trader selalu disarankan untuk memulai dengan jumlah kecil dengan tujuan untuk mengurangi risiko, sehingga kita bisa mewujudkan tujuan jangka trading kita. Pendekatan trading yang logis seperti manajemen modal, penentuan level stop loss dan take profit merupakan solusi mengurangi dampak emosi pada trading Anda.

Jangan lupa, seorang trader yang sukses akan selalu membuat catatan mengenai history tradingnya dalam sebuah jurnal, yaitu jurnal trading. Dengan jurnal trading ini, dia akan dengan cermat meneliti kesalahan dan keberhasilannya untuk mencari tahu apa yang berhasil dan yang tidak.

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

  • Jadi, diharapkan artikel ini dapat memberikan kemudahan anda dalam trading. Temukan informasi mengenai analisa fundamental dan teknikal yang lain yang mudah dan cocok untuk anda dalam segala kondisi market.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI TRADING ini langsung dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda.
  • CALL atau whatsapp dan cari GERALD silahkan hubungi di SINI

Artikel Terkait