ARTIKEL BARU

ARTIKEL BARU

MEPELAJARI STRATEGI CUT LOSS

Story by : Geraldo Kofit
Category at: STRATEGI TRADING
Published : October 09, 2020
Dilihat: 1853 kali

Geraldo Kofit adalah Seorang Profesional Trader yang sudah lama berkecimpung di dunia trading kurang lebih 2 tahun. Dengan 2 teknik sederhana Trend Line dan Moving Average, Gerald siap untuk membantu anda sebagai Trading Advisor handal..


zoom

MENGENAL STRATEGI CUT LOSS Kali ini kita akan mengulas kembali Apa itu Cut loss ? dan bagaimana sih cara keluar dengan teknik cutloss ??, dan apa bisa kita dapat meminimalisir setiap loss yang terjadi ?? jika analisa kita mengalami kesalahan,?? Simak Pembahasan ini lebih dalam.
APA ITU CUT LOSS ?

Tindakan menutup posisi yang merugi karena harga bergerak berlawanan dengan prediksi kita , sehingga kita bisa menghindari kerugian yang lebih besar. Mungkin sebagian besar dari kita masih sedikit bingung apa itu cut loss, apalagi kita sendiri yang benar-benar dalam dunia trading bingung cut loss itu sendiri seperti, namun tenang disini kita akan membahas secara seksama agar kita mengerti sebenarnya bagaimana teknik keluar dengan cut loss yang benar. sekarang kita langsung bahas bagaimana teknik sederhana menggunakan cut loss.

BAGAIMANA TEKNIK TRADING DENGAN CUT LOSS ?

Memasang Stop Loss Setiap Melakukan Entry

Teknik ini mungkin kita sudah tau dan sering berulang-ulang kita pelajari namun ingat kita harus terus asah supaya kita makin handal dalam menentukan stoploss dalam entry, cara nya bagaimana : Menentukan Stop loss berdasarkan level Support atau Resistance terdekat, mentukan Stop loss berdasarkan Pola Chart, menentukan Stop loss berdasarkan Volatilitas Harga Pasar kemudian terakhir, menentukan Stop loss dengan money management.

Selalu terjaga untuk melihat Entry

Dengan menganalisa situasi pasar secara intens, Anda akan bisa memperoleh posisi yang strategis untuk Murder Your Darling sebelum Stop loss tersentuh, misalnya saat harga masih dalam tahap awal reversal, sehingga beban floating loss sedikit terkurangi karenanya. Tidak ada satupun yang tahu kemana pasar akan bergerak, karena itulah Stop loss bisa menjadi pengaman saat Anda benar-benar kurang beruntung. Namun jika pergerakan pasar masih memberikan ruang bagi Anda untuk bernafas dan melakukan cut loss di tempat yang strategis, segeralah ambil kesempatan itu

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

  • Jadi, diharapkan artikel ini dapat memberikan kemudahan anda dalam trading. Temukan informasi mengenai analisa fundamental dan teknikal yang lain yang mudah dan cocok untuk anda dalam segala kondisi market.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI TRADING ini langsung dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda.
  • CALL atau whatsapp dan cari GERALD silahkan hubungi di SINI

Artikel Terkait