SEMUA ARTIKEL

SEMUA ARTIKEL

4 CIRI DAN RISIKO TRADING DI BROKER BANDAR

Story by : Geraldo Kofit
Category at: TIPS & TRICK TRADING
Published : July 04, 2020
Dilihat: 2252 kali

Geraldo Kofit adalah Seorang Profesional Trader yang sudah lama berkecimpung di dunia trading kurang lebih 2 tahun. Dengan 2 teknik sederhana Trend Line dan Moving Average, Gerald siap untuk membantu anda sebagai Trading Advisor handal..


zoom

Apasih Dealing Desk Broker itu? Apakah itu termasuk jenis broker? Bisa membuat saya profit tidak? Mengapa saya harus mempelajari jenis-jenis broker? Tentu saja Broker pun terbagi menjadi beberapa jenis, jenis-jenis broker tersebut adalah Broker Dealing Desk dan Broker Non Dealing Desk. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang broker Dealing Desk atau yang biasa disebut broker bandar.

Dealing desk disini bermaksud “bandar”,  maksudnya bahwa mereka dalam posisi melawan trading Anda, kalau Anda loss maka mereka akan mendapatkan income. Anda loss $1000 maka Broker Bandar akan mendapatkan income $1000. Tentunya hal ini sangat berbahaya, broker ini akan berbuat apapun untuk membuat anda LOSS. Sekarang pertanyaannya, apa aja sih yang bisa membuat kita mengetahui broker yang akan kita ajak sebagai partner berbisnis kita itu broker bandar atau bukan? Langsung saja, berikut adalah ciri ciri dari Broker Dealing Desk/ Broker Bandar :

Rules yang Berbelit-belit


Broker Bandar umumnya menetapkan banyak aturan trading (trading terms and conditions) yang berbelit-belit. Karena unsur konflik kepentingan antara broker dan klien sangat tinggi, maka pasal-pasal dalam aturan trading sengaja dibuat untuk memberikan broker "jalan keluar" untuk tidak menunaikan kewajibannya sesuai yang telah dijanjikan pada trader.

Error pada Sistem


Pada software trading, sering terjadi perlambatan atau percepatan eksekusi order, harga tak bergerak (freeze), manipulasi harga, dan lain-lain. Tujuannya guna membuat trader mudah loss.

Free Komisi, Fixed Spread, dan Lainnya


Agar orang tetap tertarik, biasanya Broker Bandar memberikan banyak iming-iming profit dan bonus fantastis. Contohnya, leverage hingga 1: 1000 atau lebih, Fixed Spread (tak sesuai Market), bonus deposit sekian ratus persen, Free Komisi, iming-iming pasti Profit (tidak menjelaskan resiko), dan lainnya. Targetnya mempermudah orang agar menyetor dana kepada mereka.

Proses Withdraw yang Sulit


Penarikan dana (withdraw) biasanya berbelit-belit dan sangat lama (bisa 2-3 hari). Tidak jarang juga dana anda tidak bisa di Tarik dengan berbagai macam alasan.
Sudah sangat jelas saya sangat tidak merekomendasikan broker jenis ini kepada anda. Karena 90% orang yang betrading di broker jenis ini pasti bangkrut. Karena itulah saya menghimbau kepada anda untuk menjadi seorang investor yang cerdas. 

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

  • Jadi, diharapkan artikel ini dapat memberikan kemudahan anda dalam trading. Temukan informasi mengenai analisa fundamental dan teknikal yang lain yang mudah dan cocok untuk anda dalam segala kondisi market.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI TRADING ini langsung dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda.
  • CALL atau whatsapp dan cari GERALD silahkan hubungi di SINI

Artikel Terkait