TIPS & TRICK TRADING

TIPS & TRICK TRADING

MEMAHAMI TRADING FUTURES VS. BINARY OPTION

Story by : Danuh Nuraga
Category at: TIPS & TRICK TRADING
Published : January 13, 2020
Dilihat: 4169 kali

Danuh Nuraga adalah Konsultan Perdagangan di Pasar Keuangan yang membantu Trader dan Investor profesional mendapatkan pengetahuan berharga dan strategi penting. Ia lulus dari California State University of Northridge di AS dan memperoleh gelar Bachelor of Science di bidang Manajemen Bisnis. Ia juga memiliki pengetahuan dalam dunia bisnis, namun memiliki pengetahuan yang sangat luas di bidang Penerbangan dan memiliki Lisensi Pilot..


zoom

Apakah Anda ingin melakukan trading pada instrument keuangan tetapi masih bingung menentukan jenis market yang tepat untuk anda? Kali ini saya akan menjelaskan perbedaan dari 2 jenis market yaitu Futures Market atau dan Binary Option. Mana yang lebih cocok untuk anda?

Ada 4 perbedaan mendasar yang membedakan antara Trading di Futures Market dengan Binary Option (tampilkan slide animasi berupa table). Berikut Anda bisa melihat dari table bahwa untuk metode trading antara trading Futures dan Binary adalah sama, yaitu menebak atau menganalisa kemana harga akan bergerak. Dari sisi modal minimum juga sama yaitu dimulai dari $10 saja. Nah dari segi waktu trading ini agak berbeda, jika di Binary  waktu trading dibatasi dan ditentukan, di Futures Market trader bisa menentukan sendiri waktu yang diinginkan ketika sudah melakukan entry Buy maupun Sell. Lalu dari segi platform, yang digunakan oleh Binary adalah platform dari broker masing-masing, sedangkan untuk Futures Market menggunakan platform Meta Trader 4.

Mari kita bahas dulu untuk trading di market Binary Option, apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan nya.

Nah sekarang mari kita lihat kelebihan dan kekurangan dari Futures Market

Setelah melihat kelebihan dan kekurangan dari kedua market, kita bisa menyimpulkan bahwa trading di Binary Option memang lebih sederhana dan mudah dipahami, namun seperti tebak-tebakan atau judi dan potensi keuntungan tidak sebesar trading di Futures Market. Pada Futures Market, walaupun memang lebih rumit untuk dipahami namun lebih banyak hal yang ditawarkan serta memberikan potensi keuntungan yang lebih besar. Waktu trading pun tidak dibatasi sehingga anda bisa melakukan trading berdasarkan Analisa bukan hanya tebak-tebakan.

 

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

Jangan ragu-ragu ketika anda mau mulai melakukan trading, pilihlah market yang memberikan flexibilitas untuk anda, dan jangan anggap trading seperti bermain tebak-tebakan apalagi judi.

Terus belajar dan jangan menyerah, dapatkan FREE Edukasi di Live Trading School MRG Premiere
Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI dengan Saya untuk memaksimalkan profit anda.
CALL atau Whatsapp dan cari Indra silahkan hubungi di +62 838.96.96.96.39


Artikel Terkait