TIPS & TRICK TRADING

TIPS & TRICK TRADING

Teknik Sederhana dari Gary Wagner

Story by : Geraldo Kofit
Category at: TIPS & TRICK TRADING
Published : March 05, 2020
Dilihat: 2903 kali

Geraldo Kofit adalah Seorang Profesional Trader yang sudah lama berkecimpung di dunia trading kurang lebih 2 tahun. Dengan 2 teknik sederhana Trend Line dan Moving Average, Gerald siap untuk membantu anda sebagai Trading Advisor handal..


zoom

Price Action merupakan salah satu teknik trading yang efektif dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, mulai dari pemicu entry hingga konfirmator sinyal. Banyak teknik trader dunia yang mengandalkan Price Action dalam sistem trading, baik untuk sekedar melengkapi setup teknikal atau bahkan menjadikannya sebagai metode analisa utama. Dari sekian banyak trader ternama yang memanfaatkan Price Action, berikut adalah 1 figur yang terbukti sukses dengan Price Action sebagai teknik andalan. Ulasan strateginya bisa menjadi inspirasi trading yang siapa tahu bisa Anda tiru dan terapkan.

1. Gary Wagner
Trader yang sudah berkecimpung di pasar finansial sejak akhir 1980-an ini secara khusus menyoroti Candlestick sebagai metode Price Action yang menjadi inti strateginya. Sempat meremehkan karena kurang paham dengan mekanismenya, Gary Wagner lambat laun "jatuh cinta" pada Candlestick dan bahkan mengandalkannya untuk melihat sentimen pasar.
Ia mengaku bahwa profit trading yang didapatkan semakin naik setelah berpedoman pada Candlestick. Tak ayal, Gary Wagner pun semakin fokus menyempurnakan teknik tradingnya dengan Candlestick. Ia mengaku menggunakan Candlestick untuk mengetahui sentimen pasar yang sebenarnya, terutama ketika pasar sedang tidak dibebani oleh katalis fundamental. Wagner kemudian juga mengembangkan indikator bertajuk Candlestick Forecaster untuk memilih teknik Price Action paling tepat berdasarkan kondisi pasar. 


Dalam rubrik "The Gold Forecast" yang pernah dikutip Kitco, Gary Wagner sering mengaplikasikan analisa dengan pola 3 Candlestick, yang juga dipadukan dengan Elliott Wave dan level-level Fibonacci sebagai Support Resistance. Pada akhirnya, trader yang juga aktif menulis buku dan berbicara di beragam seminar trading ini menekankan jika chartist dan trader teknikal sebenarnya wajib mempelajari mekanisme Price Action. Ia mengkonfirmasi bahwa Candlestick merupakan ekspresi matematis dari psikologi sentimen pasar yang bisa menunjukkan arah harga.

RECOMMENDATION FROM EXPERT:

Jadi, artikel ini diharapkan dapat membuka wawasan Anda mengenai Teknik Sederhana dari Gary Wagner 

Join MRG untuk dapatkan rekomendasi signal  FREE dan video-video menarik seputar trading yang SIMPLE tapi POWERFUL.

Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.

CALL atau whatsapp dan cari Gerald silahkan hubungi di +62858-9278-8220


Artikel Terkait